Teknik Elektro, FTIK, Universitas Hang Tuah, Jl, Arief Rahman Hakim 150 Keputih Sukolilo Surabaya

(031)5945864, 50945894 teknik.elektro@hangtuah.ac.id

Seminar riset mahasiswa TE-UHT dan TE Undiknas Denpasar

30 April 2019. Sebanyak 75 mahasiswa Program Studi Teknik Elektro yang terdiri dari mahasiswa angkatan 2016-2018 mengikuti Seminar bersama tentang “Penerapan Artificial Intelligence Pada Proteksi Sistem Tenaga Listrik” yang diadakan di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar Bali bekerjasama dengan Universitas Hang Tuah Surabaya. Kegiatan ini merupakan kegiatan seminar bersama riset antar mahasiswa oleh kedua belah pihak. Dimana dalam kegiatan tersebut mahasiswa memaparkan riset yang telah dilakukan. Pada kesempatan tersebut Yolanda Dewi Puspita Ayu menjadi penyaji dalam penyampaian risetnya didampingi pembimbing riset, Daeng Rahmatullah, S.Pd, MT. Sedangkan dari Undiknas sebagai pembicara yaitu Ir. Adie Wahyudi Oktavia Gama, ST, MT, L.P.M., ASEAN Eng (Dosen) dan I Putu Widiantara (Mahasiswa).

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk sharing riset antar mahasiswa yang nantinya dapat berkelanjutan untuk joint riset.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan studi banding serta joint program masing- masing HIMA. Dan ke depan Prodi Teknik Elektro UHT – UNDIKNAS akan meningkatkan kerjasama di berbagai bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *