Teknik Elektro, FTIK, Universitas Hang Tuah, Jl, Arief Rahman Hakim 150 Keputih Sukolilo Surabaya

(031)5945864, 50945894 teknik.elektro@hangtuah.ac.id

Mahasiswa Elektro Kerja Magang Bersertifikasi PMMB di Pelindo III

Pendampingan penyerahan secara simbolik 8 (Delapan) Mahasiswa Universitas Hang Tuah (UHT), dari berbagai latar belakang jurusan prodi oleh Wakil Rektor (WR) III UHT, Ir. Sudyantoro Hadi. M.Si, Kepala Lembaga Pusat Karir UHT Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si dan Kasubbag Kerjasama Dalam Negeri, dr. Hardiyono, M.Kes., MH, kepada Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) SM Pelayanan SDM dan HSSE PT Pelindo III Surabaya I Putu Sukadana, disaksikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Drs. Aston Tambunan.

Selasa, 30 Juli 2019. Ke-delapan mahasiswa UHT bersama 93 mahasiswa dari 23 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Peserta Program Mahasiswa Magang Bersertifikat  (PMMB) Batch II / 2019 program FHCI (Forum Human Capital) lainnya secara resmi di terima dalam acara Kickoff peserta PMMB Batch II / 2019 di Gedung Grand Barunawati Perak Surabaya. Dua mahasiswa dari Prodi Teknik Elektro atas nama Adam Margo dan Agung adalah mahasiswa yang telah lolos dalam seleksi dan mengikuti program tersebut.

Kerja magang BUMN bersertifikat ini di tempuh selama 6 (enam) bulan kedepan, dan akan melewati beberapa tahapan fase penyempurnaan: Mahasiswa akan melakukan matrikulasi kelas, matrikulasi lapangan. CeO Talk, penulisan makalah singkat, dan Focus Group Discusion. Serta diberi buku Bimbingan dan buku saku pegangan Mahasiswa

Sebelum acara Kickoff dimulai, dilakukan penandatanganan Naskah acara MOU. Kerja Sama Dua Belah Pihak antara UHT dan PT Pelindo III, kaitan dengan Kerja Magang Mahasiswa Bersertifikasi (PMMB) oleh WR III UHT dengan Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) SM Pelayanan SDM dan HSSE PT Pelindo III Surabaya.

Di akhir kegiatan acara Kickoff Kepala Lembaga Layanan Pusat Karir UHT menegaskan kepada penulis “Bahwa selama program Kerja sama FHCI dengan Perguruan Tinggi UHT di bidang PMMB ini masih terbuka lebar, Instansinya masih akan tetap melayani pendampingan Mahasiswa untuk urusan PMMB kedepannya”  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *