Teknik Elektro, FTIK, Universitas Hang Tuah, Jl, Arief Rahman Hakim 150 Keputih Sukolilo Surabaya

(031)5945864, 50945894 teknik.elektro@hangtuah.ac.id

Workshop Teknik Sitasi dan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional Terakreditasi Ristekdikti di lingkungan Dosen UHT

Acuan suport terhadap asah ketrampilan penulisan Artikel pada Jurnal Nasional terakreditasi Ristekdikti dan mengacu untuk meningkatkan mutu SDM Dosen Universitas Hang Tuah (UHT), maka Lembaga Penelitian Pada Masyarakat (LPPM) UHT, mengagendakan kegiatan Wokshop sehari bertajuk “Teknik Sitasi dan Penulisan Artikel pada  Jurnal Nasional Terakreditasi Ristekdikti”  di ruang Seminar Gedung Pulau Fanildo Kampus Laut Biru, pada hari Senin, 29 Juli 2019.

Dr. Ninis Trisyani, Ir., MP, Kepala LPPM (Lembaga Penelitian Pada Masyarakat) UHT Surabaya selaku ketua panitia penyelenggara acara Work Shop, sengaja menggandeng pakar Penulis Artikel Dr. Rully Charitas Indra Prahmana, S.Si., M.Pd. (Kepala Publikasi Ilmiah Universitas Ahmad Dahlan) hadir untuk memberikan satu pencerahan trik efektif penulisan Artikel pada Jurnal Nasional terakreditasi Ristekdikti dengan baik dan benar, acara di buka oleh WR I Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg, MS. mewakili selaku Rektor UHT Dr. Ir. Sudirman. S.IP., SE., M.AP., M.H.

Sebagai bahan evaluasi akhir dari jalannya pencerahan Work Shop Penulisan Artikel, diakhir season tatap muka, perwakilan peserta yang hadir di minta untuk mengumpulkan tugas karya penulisan Artikel Ilmiahnya kepada panitia pelaksana acara LPPM, untuk di telaah kembali dan di bahas bersama sebagai bahan kajian evaluasi ulang dari kesempurnaan cara efektif Penulisan Artikel Karya Ilmiah di Jurnal Nasional dengan baik dan benar.   Ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *